Langsung ke konten

WhatsApp: 0896-5900-3800

Selalu ada yang baru di Megah Sports!

Keranjang
0 item

Informasi

Rekomendasi Senapan Angin untuk Kompetisi Menembak 10 Meter: Greyhound MAT 300

Rekomendasi Senapan Angin untuk Kompetisi Menembak 10 Meter: Greyhound MAT 300

Menembak sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang populer di kalangan penggemar senapan angin. Bukan cuma sekedar hobi, tapi banyak juga atlet yang menembak untuk berkompetisi, baik itu tingkat nasional maupun internasional. 

Memilih senapan angin yang tepat untuk berkompetisi tentunya jadi langkah yang sangat penting agar bisa mendapatkan performa yang maksimal. Nah salah satu rekomendasi senapan angin terbaik untuk kompetisi menembak 10 meter adalah Greyhound MAT 300! 

KENAPA GREYHOUND MAT 300 JADI SENAPAN ANGIN TERBAIK UNTUK KOMPETISI MENEMBAK 10 METER?

Greyhound MAT 300 merupakan senapan angin tingkat pemula dengan harga yang terjangkau, yang dirancang khusus untuk menembak field target jarak 10 meter dengan akurat dan mumpuni. Popornya bersifat universal, dan tuas kokangnya ambidextrous sehingga bisa digunakan oleh para penembak kidal. Senapan angin ini merupakan hasil inovasi dari Greyhound, sebuah merek senapan angin ternama yang dikenal karena kualitas produknya.

Selain itu, Greyhound MAT 300 juga memiliki fitur popor laminate yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penembak. Pelat popornya bisa dimiringkan, ditinggikan, diturunkan, atau ditarik (maksimal 2cm) untuk menyesuaikan panjang. Untuk kesesuaian yang lebih nyaman, bagian pipi atau cheekpiecenya juga dapat ditinggikan sampai 4 cm. 

SPESIFIKASI GREYHOUND MAT 300

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan senapan angin ini, yuk kita lihat spesifikasi lengkapnya berikut:

  • Model: MAT300
  • Panjang laras: 545 mm
  • Kaliber: .177 / 4,5 mm
  • Velocity: <90MPS
  • Maximum pressure: 25MPa 250Bar
  • Regulator: Yes
  • Kapasitas angin: 200cc
  • Popor: Laminate Woodstock
  • Dimensi: 1080 x 170 x 45 mm
  • Berat: 3,5kg
  • Kelengkapan: Fill adaptor, Vulerable O-rings, Manual book

UNGGUL DALAM KOMPETISI

Greyhound MAT 300 hadir dengan beberapa fitur yang membuatnya unggul saat digunakan dalam kompetisi tembak sasaran 10 meter:

Stabilitas dan Akurasi

Saat berkompetisi, akurasi adalah segalanya. Fitur-fitur pada Greyhound MAT 300 dirancang untuk menjaga stabilitas peluru saat ditembakkan, agar unit ini bisa menghasilkan tembakan yang presisi bahkan pada jarak jauh. Senapan ini mampu memberikan daya penetrasi yang optimal dengan akurasi yang mantap!

Sistem PCP yang Efisien

Sistem Pre-Charged Pneumatic (PCP) pada Greyhound MAT 300 memastikan senapan ini memiliki tekanan udara yang cukup untuk menghasilkan beberapa kali tembakan, tanpa perlu pengisian ulang secara terus-menerus. Hal ini membuat pengguna lebih fokus pada performa tembakannya selama kompetisi.

Bobot yang Ideal

Dengan berat sekitar 3.5kg, Greyhound MAT 300 termasuk senapan angin yang ringan dan tetap nyaman digunakan meskipun untuk kegiatan sesi latihan atau kompetisi yang panjang. 

KESIMPULAN

So, buat Bedilers yang lagi cari rekomendasi senapan angin untuk keperluan kompetisi menembak 10 meter, Greyhound MAT 300 adalah pilihan yang sangat direkomendasikan oleh tim Megah Sports. Dengan presisi tinggi, sistem PCP yang efisien, serta kenyamanan dalam penggunaan, senapan ini menawarkan segala yang dibutuhkan oleh atlet untuk mencapai performa terbaik. 

TOKO SENAPAN ANGIN TERLENGKAP, TERMURAH, DAN TERPERCAYA

Untuk kalian yang hobi menembak atau berburu, dan sedang mencari perlengkapan lainnya, kalian bisa langsung datang ke Megah Sports. Megah Sports adalah toko senapan angin dan spare parts senapan termurah dan terlengkap se-Indonesia. Baik senapan angin import dan lokal tersedia disini. Beralamatkan di Jl. Jendral Ahmad Yani, No 142 Bandung, toko senapan angin ini bisa jadi pilihan yang terbaik untuk para Bedilers. 

 

Terima kasih sudah berlangganan

Rubah opsi
Back In Stock Notification
Syarat & Ketentuan
Syarat & Ketentuan Untuk melakukan pemesanan dan pembelian di website, pengguna harus berusia lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Pengguna berusia di bawah delapan belas (18) tahun, Pengguna dapat melakukan pemesanan hanya dengan persetujuan orangtua atau wali Pengguna yang sah. Dengan membuat akun di website ini, Pengguna sudah menyetujui dan dapat membuktikan bahwa Pengguna telah mendapat persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah sebagai bukti jika dibutuhkan kemudian hari. Kami tidak bertanggung jawab untuk segala kendala dan masalah yang ada di kemudian hari jika Pengguna tidak dapat membuktikan persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah saat mendaftarkan diri di Website ini. Persyaratan Penjualan 1. Pengguna wajib memberikan data diri secara lengkap dan sebenar-benarnya, serta bertanggung jawab penuh terhadap data diri yang digunakan saat bertransaksi di Website. 2. Pengguna wajib membaca, memahami, serta mengikuti prosedur pemesanan seperti yang tertera di page “Cara Pemesanan”. 3. Toko online kami beroperasi setiap hari Senin - Sabtu dari jam 09:30 s/d 18:00 wib. 4. Kami tidak dapat melakukan pengiriman di Hari Minggu / Hari Libur 5. Mohon cek dahulu ketersediaan barang/spesifikasi detail barang melalui Live Chat yang tersedia di website megah.co.id. 6. Harap konfirmasi stok / warna / ukuran yang anda inginkan terlebih dahulu untuk memastikan anda mendapat barang yang sesuai dengan spesifikasi anda. 7. Jika tidak ada catatan maupun keterangan apapun pada order, maka kami akan kirimkan barang sesuai dengan inventory yang ada. 8. Untuk pembelian langsung (COD) bisa langsung datang ke toko fisik kami di Jl. Jendral Ahmad Yani No.142, Bandung. Kebijakan Pengembalian Produk Kepada pelanggan yang kami hormati, kami ingin menjelaskan mengenai kebijakan pengembalian produk di toko kami. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang anda pesan. Kami ucapkan maaf terlebih dahulu jika barang yang anda terima tidak sesuai dengan pesanan anda. Mohon segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0898-2700-700. Anda tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim, karena seluruh biaya pengiriman penukaran (pengiriman dari anda ke toko kami + pengiriman kembali dari toko kami ke alamat anda) akan ditanggung oleh pihak kami. Barang / paket rusak selama proses pengiriman Kami akan berusaha untuk selalu mengemas barang pesanan anda dengan sebaik mungkin. Namun, kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami. Jika paket (dan isinya) yang anda terima penyok, rusak, basah, dll maupun hilang selama di perjalanan, mohon memberikan keluhan kepada pihak ekspedisi ybs. Kami sangat menyarankan untuk melakukan pengiriman menggunakan asuransi, terutama untuk produk bernilai tinggi. Jika terjadi barang rusak selama pengiriman, mohon untuk memberikan keluhan dan mengajukan klaim asuransi ke pihak ekspedisi ybs. Permasalahan lainnya selama proses pengiriman Paket yang dikembalikan kepada kami oleh pihak ekspedisi dikarenakan saat pengantaran alamat anda tidak ditemukan / rumah kosong, tidak dapat mengajukan pengembalian dana. Barang tersebut hanya dapat dikirim ulang ke alamat yang benar (ongkos pengiriman ulang ditanggung pembeli). Paket mulus, namun barang yang diterima tidak berfungsi sebagaimana mestinya Demi kepuasan pelanggan, kami selalu melakukan QC (Quality Control) dan melakukan cek barang pesanan anda satu per satu. Namun, tidak dipungkiri mungkin ada barang yang terlewat untuk di cek dari ratusan barang yang kami kirim setiap harinya. Jika anda menerima paket dengan kondisi mulus (dus tidak penyok, basah, dll), namun produk tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami dengan senang hati akan menerima retur / pengembalian dengan syarat: Segera infokan dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah paket diterima. Mohon disertai foto produk yang mengalami gangguan dan video saat membuka paket mulai dari tampilan alamat dan fisik paket sebelum dibuka hingga isi barang tanpa putus. Kami akan bandingkan dengan barang-barang baru yang ada di kami dan jika memang produk tersebut tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya, maka kita akan lanjutkan proses retur / pengembalian. Barang yang akan di retur harus dalam kondisi mulus dan belum dipakai (tidak ada baret, penyok, sobek, dll seperti bekas dipakai). Setelah barang retur kami terima dan kami periksa, kami akan segera mengirimkan barang pengganti. Catatan: Kami tidak dapat menerima penukaran barang maupun retur barang jika kondisi barang mulus & sesuai pesanan. Mohon pastikan anda memilih barang yang tepat dan memberi keterangan yang jelas untuk ukuran / warna yang anda inginkan. Harga & Pembayaran 1. Kami berusaha untuk memastikan harga selalu diperbaharui, namun jika terjadi kesalahan kami berhak membatalkan transaksi dan mengembalikan dana konsumen. 2. Jika deskripsi / spesifikasi produk tidak sesuai dengan barang yg diterima, maka segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0821-2151-1010. Retur mungkin dilakukan jika barang masih mulus (tidak ada cacat dan kerusakan dari konsumen). 3. Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi Pemesanan Pengguna jika harga yang tercantum di website ini tidak sesuai (Setelah Pemesanan Pengguna telah diakui atau diterima oleh kami). 4. Bukti pembayaran yang sah adalah yang tercantum di mutasi rekening kami. Kesalahan seperti saldo pembeli sudah terpotong tapi belum ada di mutasi rekening kami, silakan di cek ke pihak Bank terkait. 5. Kami dapat mengembalikan uang dan membatalkan transaksi jika ternyata produk tidak tersedia/habis. 6. Promo yang berlaku pada periode tertentu menjadi batal jika produk tidak tersedia/habis Sebagai contoh : Promo beli 10 gratis 1, ternyata stok hanya ada 8, maka promo tidak berlaku. atau contoh lain beli 5 dapet diskon 20%, dan stok hanya ada 4, maka diskon tidak berlaku walaupun 4 pcs tsb tetap dibeli konsumen. 7. Informasi yang diberikan pada website kami dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 8. Kami memerlukan KTP anda / pembeli untuk pembelian produk-produk tertentu. Kami berhak untuk menahan pengiriman barang jika KTP belum anda berikan (walaupun transaksi sudah anda bayar). 9. Semua risiko atas produk berpindah ke pembeli setelah produk kami berikan ke pihak ekspedisi. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang di perjalanan, jika barang rusak atau hilang, maka pembeli akan menyelesaikan masalah tersebut dengan pihak ekspedisi. Kami akan membantu pembeli dalam proses klaim kerusakan / kehilangan ke ekspedisi dengan prosedur sbb: Prosedur yang perlu dilakukan oleh konsumen saat menerima paket / kiriman barang Untuk kepentingan bersama, “MOHON REKAM VIDEO SAAT MEMBUKA PAKET MULAI DARI TAMPILAN ALAMAT DAN FISIK PAKET SEBELUM DIBUKA HINGGA ISI BARANG TANPA DIPUTUS” Rekaman ini akan menjadi bukti klaim apabila isi paket kurang / bukti ke ekspedisi bila paket rusak. 10. Kami selalu memastikan barang dalam kondisi baik sebelum dikirim. Kami (penjual) hanya membantu proses klaim dan yang mengganti kerugian adalah pihak EKSPEDISI. Tanpa rekaman video, maka kami TIDAK BISA BANTU KLAIM. Variasi Kami berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Pengguna dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat pemesanan dilakukan. Ketika pengguna melakukan pemesanan di website kami, pengguna setuju bahwa pengguna melakukannya secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, serta tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat tanggal pemesanan. Pengguna bertanggung jawab untuk membaca, memahami, serta mentaati syarat dan ketentuan yang terbaru setiap kali pengguna memesan kepada kami.

this is just a warning
Masuk