Langsung ke konten

WhatsApp: 0896-5900-3800

Selalu ada yang baru di Megah Sports!

Keranjang
0 item

Informasi

AKHIRNYA GREYHOUND JTS AIRACUDA MAX MASUK KE INDONESIA!

AKHIRNYA GREYHOUND JTS AIRACUDA MAX MASUK KE INDONESIA!

KABAR BAIK BUAT BEDILERS INDONESIA!

Kabar baik kali ini lagi-lagi datang dari Greyhound yang baru ngeluarin senapan terbarunya yaitu Greyhound Airacuda Max by JTS. Kalau kemarin pasar Indonesia rame karena Greyhound T-Rex, yang udah sempet kita bahas di artikel sebelumnya yang berjudul "Senapan Angin Import Terlaris 2023: Greyhound T-Rex" kali ini Greyhound By JTS ngeluarin lagi 2 tipe unit PCP yang dinamai Airacuda Max untuk tipe classic, dan Brawn Bullpup untuk tipe Bullpup. 

Mungkin sebagian dari Bedilers ada yang udah pernah denger ya tentang Airacuda Max, karena senapan ini terkenal banget di luar negeri sebagai The Best Budget Airgun on The Market karena harganya yang ekonomis dan punya fitur yang luar biasa. Nggak cuma itu, senapan ini juga terkenal dengan akurasinya!

Perbedaan Greyhound By JTS Airacuda Max & Greyhound  By JTS Brawn

*Gambar: Greyhound Airacuda Max By JTS* 

 

*Gambar: Greyhound Brawn Bullpup By JTS*

 

Sebelum Bedilers memutuskan mau koleksi yang mana, akan lebih baik kalau Bedilers tau perbedaan-perbedaan yang ada pada unit ini. Berikut penjelasannya:

FITUR & SPESIFIKASI

GREYHOUND BY JTS AIRACUDA MAX

GREYHOUND BY JTS BRAWN BULLPUP

Tipe

Senapan Angin PCP Multi-shot

Senapan Angin PCP Multi-Shot

Muzzle Velocity

1000fps

980fps

Kapasitas Magasin

12 shots

12 shots

Panjang Keseluruhan

41 inch (104cm)

33 inch (83.8cm)

Panjang Laras

18 inch (45.7cm)

17.2 inch (43.7)

Berat

3.84kg

4.32kg

Safety

Manual

Manual

Regulator

Ya

Ya

Stock/Popor

Wood

Wood

Rail

Picatinny

Picatinny

Cheekpiece

Adjustable

-

Peredam

Ya

Ya

 

Hmm, gimana nih setelah liat perbedaan spesifikasinya? Jadi semakin yakin pilih salah satunya? Atau justru semakin bingung? 😎

Nah tapi selain perbedaan yang ada di tabel, ada juga perbedaan lainnya yang nggak kalah penting, yaitu harga! Greyhound By JTS versi classic atau Airacuda Max dibanderol dengan harga IDR 8.700.000,- sedangkan untuk Greyhound By JTS versi Bullpup atau Brawn Bullpup dibanderol dengan harga IDR 9.700.000,-  

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Hmm, untuk ukuran senapan angin import under 10jt dengan spek yang luar biasa dan banyak fitur keren pastinya senapan ini masih masuk kategori senapan affordable ya untuk pasar Indonesia, dan sangat worth it untuk dibeli pastinya!

Nah buat yang penasaran dan pengen liat detail dari senapan ini, tim Megah udah buat video review mengenai Greyhound by JTS Airacuda Max ini dan udah bisa Bedilers tonton di Youtube Channel Megah Sports ya! 

Toko Senapan Angin Import di Bandung

Kabar baiknya, buat Bedilers warga Bandung atau lagi ada di Bandung, kalian yang tertarik dengan unit Greyhound By JTS ataupun mau cari-cari perlengkapan senapan lainnya bisa mampir ke toko perlengkapan senapan angin termurah, dan terlengkap di Kota Bandung, yaitu Megah Sports! Megah Sports merupakan toko senapan angin yang sudah berdiri sejak tahun 1982. Banyak pilihan senapan angin import yang bisa ditemukan di sini. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan spare parts dan perlengkapan menembak lainnya. Alamat Megah Sports ada di Jl. Jend. Ahmad Yani no. 142, kota Bandung.Tapi jangan khawatir, buat Bedilers yang ada di luar kota, atau bahkan luar pulau, karena Megah Sports juga bisa kalian temui di sosial media dan kalau mau order bisa via Website Megah Sports di www.megah.co.id  atau langsung chat WhatsApp Megah di nomor berikut https://wa.me/+6289659003800  

 

Terima kasih sudah berlangganan

Rubah opsi
Back In Stock Notification
Syarat & Ketentuan
Syarat & Ketentuan Untuk melakukan pemesanan dan pembelian di website, pengguna harus berusia lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Pengguna berusia di bawah delapan belas (18) tahun, Pengguna dapat melakukan pemesanan hanya dengan persetujuan orangtua atau wali Pengguna yang sah. Dengan membuat akun di website ini, Pengguna sudah menyetujui dan dapat membuktikan bahwa Pengguna telah mendapat persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah sebagai bukti jika dibutuhkan kemudian hari. Kami tidak bertanggung jawab untuk segala kendala dan masalah yang ada di kemudian hari jika Pengguna tidak dapat membuktikan persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah saat mendaftarkan diri di Website ini. Persyaratan Penjualan 1. Pengguna wajib memberikan data diri secara lengkap dan sebenar-benarnya, serta bertanggung jawab penuh terhadap data diri yang digunakan saat bertransaksi di Website. 2. Pengguna wajib membaca, memahami, serta mengikuti prosedur pemesanan seperti yang tertera di page “Cara Pemesanan”. 3. Toko online kami beroperasi setiap hari Senin - Sabtu dari jam 09:30 s/d 18:00 wib. 4. Kami tidak dapat melakukan pengiriman di Hari Minggu / Hari Libur 5. Mohon cek dahulu ketersediaan barang/spesifikasi detail barang melalui Live Chat yang tersedia di website megah.co.id. 6. Harap konfirmasi stok / warna / ukuran yang anda inginkan terlebih dahulu untuk memastikan anda mendapat barang yang sesuai dengan spesifikasi anda. 7. Jika tidak ada catatan maupun keterangan apapun pada order, maka kami akan kirimkan barang sesuai dengan inventory yang ada. 8. Untuk pembelian langsung (COD) bisa langsung datang ke toko fisik kami di Jl. Jendral Ahmad Yani No.142, Bandung. Kebijakan Pengembalian Produk Kepada pelanggan yang kami hormati, kami ingin menjelaskan mengenai kebijakan pengembalian produk di toko kami. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang anda pesan. Kami ucapkan maaf terlebih dahulu jika barang yang anda terima tidak sesuai dengan pesanan anda. Mohon segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0898-2700-700. Anda tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim, karena seluruh biaya pengiriman penukaran (pengiriman dari anda ke toko kami + pengiriman kembali dari toko kami ke alamat anda) akan ditanggung oleh pihak kami. Barang / paket rusak selama proses pengiriman Kami akan berusaha untuk selalu mengemas barang pesanan anda dengan sebaik mungkin. Namun, kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami. Jika paket (dan isinya) yang anda terima penyok, rusak, basah, dll maupun hilang selama di perjalanan, mohon memberikan keluhan kepada pihak ekspedisi ybs. Kami sangat menyarankan untuk melakukan pengiriman menggunakan asuransi, terutama untuk produk bernilai tinggi. Jika terjadi barang rusak selama pengiriman, mohon untuk memberikan keluhan dan mengajukan klaim asuransi ke pihak ekspedisi ybs. Permasalahan lainnya selama proses pengiriman Paket yang dikembalikan kepada kami oleh pihak ekspedisi dikarenakan saat pengantaran alamat anda tidak ditemukan / rumah kosong, tidak dapat mengajukan pengembalian dana. Barang tersebut hanya dapat dikirim ulang ke alamat yang benar (ongkos pengiriman ulang ditanggung pembeli). Paket mulus, namun barang yang diterima tidak berfungsi sebagaimana mestinya Demi kepuasan pelanggan, kami selalu melakukan QC (Quality Control) dan melakukan cek barang pesanan anda satu per satu. Namun, tidak dipungkiri mungkin ada barang yang terlewat untuk di cek dari ratusan barang yang kami kirim setiap harinya. Jika anda menerima paket dengan kondisi mulus (dus tidak penyok, basah, dll), namun produk tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami dengan senang hati akan menerima retur / pengembalian dengan syarat: Segera infokan dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah paket diterima. Mohon disertai foto produk yang mengalami gangguan dan video saat membuka paket mulai dari tampilan alamat dan fisik paket sebelum dibuka hingga isi barang tanpa putus. Kami akan bandingkan dengan barang-barang baru yang ada di kami dan jika memang produk tersebut tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya, maka kita akan lanjutkan proses retur / pengembalian. Barang yang akan di retur harus dalam kondisi mulus dan belum dipakai (tidak ada baret, penyok, sobek, dll seperti bekas dipakai). Setelah barang retur kami terima dan kami periksa, kami akan segera mengirimkan barang pengganti. Catatan: Kami tidak dapat menerima penukaran barang maupun retur barang jika kondisi barang mulus & sesuai pesanan. Mohon pastikan anda memilih barang yang tepat dan memberi keterangan yang jelas untuk ukuran / warna yang anda inginkan. Harga & Pembayaran 1. Kami berusaha untuk memastikan harga selalu diperbaharui, namun jika terjadi kesalahan kami berhak membatalkan transaksi dan mengembalikan dana konsumen. 2. Jika deskripsi / spesifikasi produk tidak sesuai dengan barang yg diterima, maka segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0821-2151-1010. Retur mungkin dilakukan jika barang masih mulus (tidak ada cacat dan kerusakan dari konsumen). 3. Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi Pemesanan Pengguna jika harga yang tercantum di website ini tidak sesuai (Setelah Pemesanan Pengguna telah diakui atau diterima oleh kami). 4. Bukti pembayaran yang sah adalah yang tercantum di mutasi rekening kami. Kesalahan seperti saldo pembeli sudah terpotong tapi belum ada di mutasi rekening kami, silakan di cek ke pihak Bank terkait. 5. Kami dapat mengembalikan uang dan membatalkan transaksi jika ternyata produk tidak tersedia/habis. 6. Promo yang berlaku pada periode tertentu menjadi batal jika produk tidak tersedia/habis Sebagai contoh : Promo beli 10 gratis 1, ternyata stok hanya ada 8, maka promo tidak berlaku. atau contoh lain beli 5 dapet diskon 20%, dan stok hanya ada 4, maka diskon tidak berlaku walaupun 4 pcs tsb tetap dibeli konsumen. 7. Informasi yang diberikan pada website kami dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 8. Kami memerlukan KTP anda / pembeli untuk pembelian produk-produk tertentu. Kami berhak untuk menahan pengiriman barang jika KTP belum anda berikan (walaupun transaksi sudah anda bayar). 9. Semua risiko atas produk berpindah ke pembeli setelah produk kami berikan ke pihak ekspedisi. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang di perjalanan, jika barang rusak atau hilang, maka pembeli akan menyelesaikan masalah tersebut dengan pihak ekspedisi. Kami akan membantu pembeli dalam proses klaim kerusakan / kehilangan ke ekspedisi dengan prosedur sbb: Prosedur yang perlu dilakukan oleh konsumen saat menerima paket / kiriman barang Untuk kepentingan bersama, “MOHON REKAM VIDEO SAAT MEMBUKA PAKET MULAI DARI TAMPILAN ALAMAT DAN FISIK PAKET SEBELUM DIBUKA HINGGA ISI BARANG TANPA DIPUTUS” Rekaman ini akan menjadi bukti klaim apabila isi paket kurang / bukti ke ekspedisi bila paket rusak. 10. Kami selalu memastikan barang dalam kondisi baik sebelum dikirim. Kami (penjual) hanya membantu proses klaim dan yang mengganti kerugian adalah pihak EKSPEDISI. Tanpa rekaman video, maka kami TIDAK BISA BANTU KLAIM. Variasi Kami berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Pengguna dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat pemesanan dilakukan. Ketika pengguna melakukan pemesanan di website kami, pengguna setuju bahwa pengguna melakukannya secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, serta tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat tanggal pemesanan. Pengguna bertanggung jawab untuk membaca, memahami, serta mentaati syarat dan ketentuan yang terbaru setiap kali pengguna memesan kepada kami.
this is just a warning
Masuk